Estonia akhirnya bersiap untuk mengatur e-skuter di jalannya – adopsi UE meningkat

Estonia akhirnya bersiap untuk mengatur e-skuter di jalannya – adopsi UE meningkat

 

 

Estonia akhirnya bersiap untuk mengatur e-skuter di jalannya - adopsi UE meningkat

Estonia akhirnya bersiap untuk mengatur e-skuter di jalannya – adopsi UE meningkat

Pejabat pemerintah di Estonia sedang membahas amandemen peraturan lalu lintas hari ini yang dijadwalkan untuk

membuka jalan untuk mengatur e-skuter di jalan-jalan negara, laporan EER .

[Baca: Jumlah e-skuter global bisa empat kali lipat begitu tindakan penguncian meningkat, kata para analis ]

 

Acara online TNW
Konferensi Couch kami mempertemukan para pakar industri untuk membahas apa yang akan terjadi selanjutnya

DAFTAR SEKARANG
E-skuter tiba di ibukota Estonia, Tallinn, pada awal musim panas lalu. Menurut berbagai laporan, mereka terbukti populer , tetapi beberapa tetap skeptis mengutip masalah keamanan bagi pengguna dan pejalan kaki.

Amandemen baru, yang telah dibicarakan sejak tahun lalu, akan menciptakan peraturan yang lebih komprehensif untuk penggunaan e-skuter di negara ini. Saat ini, e-skuter diklasifikasikan sebagai alat bantu teknis – sebagian besar negara lain menyebutnya sebagai alat bantu mobilitas.

Jika amandemen disahkan menjadi undang-undang, Undang-undang Lalu Lintas negara akan melihat pengenalan klasifikasi baru, “kendaraan mobilitas ringan.” E-skuter dan teknologi mobilitas serupa akan masuk dalam kategori ini.

Sementara pemerintah diatur untuk memutuskan undang-undang, tidak ada sinyal kapan mereka akan ditegakkan.

estonia, baut, skuter, e-skuter, peraturan, hukum
Skuter baut dikerahkan ke kota-kota Estonia tahun lalu, tetapi tidak ada peraturan khusus pada saat itu.
Undang-undang akan membatasi kecepatan tertinggi mereka hingga 25 kilometer per jam (sekitar 15 mil per jam) dan mengharuskan anak berusia 10 hingga 15 tahun untuk memiliki lisensi sepeda, sementara mereka yang di bawah 16 tahun juga diharuskan mengenakan helm.

Undang-undang lalu lintas e-skuter juga bertujuan untuk melindungi pejalan kaki.

RUU itu akan mengharuskan pengguna e-skuter untuk mengurangi kecepatan mereka agar sesuai dengan seberapa cepat pejalan kaki berjalan ketika naik dekat dengan mereka. Tentu, itu juga akan menjadi ilegal untuk menggunakan e-skuter saat mabuk.

12 bulan ke depan akan menjadi sangat penting untuk penggunaan skuter elektronik di seluruh Eropa. Banyak perusahaan telah beroperasi di semacam wilayah abu-abu peraturan. Skuter stand-on tidak ilegal, tetapi mereka tunduk pada beberapa peraturan langsung.

Di Inggris, e-skuter ilegal di jalan umum, namun, negara ini mengambil langkah-langkah untuk memperkenalkan

peraturan yang komprehensif . Inggris saat ini sedang menguji coba teknologi di beberapa bagian negara. Bergantung pada bagaimana uji coba ini berjalan, dan bagaimana negara-negara lain seperti Estonia memberlakukan undang-undang, kami dapat melihat pendekatan yang lebih konsisten untuk mengatur perangkat mobilitas ketika negara-negara saling memperhatikan dan belajar.

Kemarin, startup mobilitas yang berbasis di Estonia , Bolt, mengumumkan rencana untuk menggelar 45 kota di seluruh benua .

Sumber:

https://obatpenyakitherpes.id/seva-mobil-bekas/