Gaya Hijab Syar’i Kamu Jadi Lebih Modis dan Cantik

Gaya Hijab Syar’i Kamu Jadi Lebih Modis dan Cantik

Gaya Hijab Syar’i Kamu Jadi Lebih Modis dan Cantik

Hijab syar’i selalu dianggap sebagai model hijab

yang tidak fashionable karena model hijab dan busana gamisnya yang serba lebar. Padahal hijab syar’i bisa dibilang merupakan esensi dari hijab sejati karena modelnya yang longgar sehingga tidak memamerkan lekuk tubuh. Nah buat kamu yang ingin coba mengenakan model hijab syar’i jangan takut dibilang nggak modis ya karena Toped punya 5 tips agar tampilan hijab syar’i kamu terlihat fashionable dan stylish.

 

1. Tak Cuma Terkesan Kalem, Hijab Warna Pastel Membuat Tampilan Kamu Semakin Manis dan Cantik
Buat ladies yang ingin mencoba model hijab syar’i, coba deh untuk memilih warna gamis atau khimar dengan warna pastel. Selain penampilan menjadi semakin cantik, warna-warna pastel yang lembut juga akan membuat kamu terlihat lebih muda loh. Hijab dengan warna pastel, seperti soft pink, baby blue, atau peach memang cocok banget dipakai oleh kamu yang tidak suka dengan warna-warna mencolok tapi ingin tetap tampil menawan. Warnanya yang sedap dipandang pun membuat kamu tidak akan pernah salah kostum saat mengenakan gamis atau hijab warna pastel. Jadi tak heran kalau sekarang ini hijab warna pastel masih menjadi trend di kalangan para hijabers.

Coat, Blazer, Cardigan bisa membuat tampilan hijab syar’i semakin modis

Agar penampilan kamu makin nge-hits saat mengenakan hijab syar’i, ladies bisa coba memadukan gamis dan hijab dengan model-model luaran yang keren seperti coat, blazer, atau cardigan. Dengan menambahkan luaran, gaya kamu akan terlihat lebih unik dan fashionable. Tapi ingat ladies, pastikan corak atau warna luaran yang kamu kenakan sesuai dengan gamis atau hijab yang sedang dipakai ya.

Permanis Tampilan Kamu dengan Aksesoris Hijab yang Cantik

Jika kamu sedang mengenakan hijab polos, kamu bisa mengenakan aksesoris hijab agar hijab tidak terlihat terlalu sepi. Sekarang ini sudah banyak kok ladies model aksesoris hijab cantik yang bisa kamu pakai untuk menyempurnakan tampilan hijab kamu.

4. Supaya Tidak Terlihat Monoton, Coba Kreasikan Model Hijab Kamu
Menggunakan hijab syar’i bukan berarti kamu tidak boleh mengkreasikan hijab kamu sehingga terlihat lebih modern. Kamu bisa kok coba berkreasi dengan hijab yang ingin dipakai agar tampak semakin modis dan stylish. Pola hijab asimetris atau dengan aksen layering bisa kamu coba untuk menciptakan kesan hijab yang lebih menarik. Tapi jangan lupa agar hijab yang kamu kenakan selalu menutupi dada supaya esensi dari hijab syar’i tidak hilang.

5. Agar Lebih Terasa Nyaman, Hijab dengan Bahan Jersey Bisa Jadi Pilihan
Hijab syar’i sering dianggap tidak nyaman karena panas dan gerah sehigga banyak wanita yang masih enggan mengenakan model hijab satu ini. Padahal, hal ini bisa diakali loh ladies dengan mengenakan hijab dan gamis berbahan jersey. Bahan jersey sendiri biasa digunakan untuk pakaian olahraga karena kemampuannya dalam menyerap keringat serta bahannya yang lembut. Dengan mengenakan gamis atau hijab jersey tentu ladies akan terasa nyaman saat mengenakan hijab syar’i.

Terbukti kan ladies kalau kamu juga bisa tampil modis dengan mengenakan hijab syar’i. Yuk praktekkan tips di atas sekarang juga, jangan sampai esensi berhijab jadi hilang karena ladies lebih mengedepankan gaya dibanding makna hijab itu sendiri, yakni menutup aurat.

Sumber : https://merekbagus.co.id/