Honor Note 10 dengan Layar Super AMOLED 6,9 Inci akan Segera Datang

Honor Note 10 dengan Layar Super AMOLED 6,9 Inci akan Segera Datang

Honor Note 10 dengan Layar Super AMOLED 6,9 Inci akan Segera Datang

Pada bulan Oktober tahun ini Huawei digosipkan akan merilis Huawei Mate 20. Terkait dengan hal itu, pabrikan smartphone asal Cina yang juga menjadi pesaing Samsung dan Apple di pasar global telah memesan panel layar Super AMOLED 6,9 inci buatan Samsung.

Namun ada gosip lainnya yang tak kalah menarik,

pemesanan panel layar tersebut juga ditujukan untuk brand Honor yang kabarnya sedang mempersiapkan satu perangkat terbaru yang memiliki codename “Ravel”. Disebutkan dari sebuah bocoran gambar yang muncul di internet, perangkat ini pun juga akan memiliki layar berukuran 6,9 inci.

Sedikit informasi untuk Anda, Honor pada pada pertengahan tahun 2016 pernah merilis Honor 8. Lalu, menjelang akhir tahun 2016, Honor pun kembali merilis satu perangkat yang memiliki layar lebih besar dari Honor 8 dengan panel AMOLED dan perangkat ini mereka namakan Honor Note 8.

Sekarang, Honor tampaknya tertarik untuk kembali memproduksi

perangkat Note Series selanjutnya, yang besar kemungkinan akan diberi nama Honor Note 10. Hal ini pun diperkuat postingan Zhao Ming selaku Presiden Honor di Weibo yang menyebutkan rencana Honor untuk membuat perangkat versi lebih besar dari Honor 10.

Zhao Ming pun lebih jauh juga mengatakan meskipun perangkat

terbarunya nanti memiliki ukuran lebih besar dari Honor 10, namun perangkat tersebut masih cukup nyaman untuk digenggam. Dan bisa jadi, pernyataan tersebut sangat berkaitan erat dengan Honor Note 10.

 

Baca Juga :