Luncurkan ’bjb University’ Learning Center

Luncurkan ’bjb University’ Learning Center

Luncurkan ’bjb University’ Learning Center

BANDUNG – Bank Jawa Barat dan Banten (bank bjb) baru saja meluncurkan sebuah program khusus

untuk pelatihan pegawai dan calon pegawai, yang bekerja sama dengan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Ekuitas Bandung.

Program ini bernama ’bjb University’ Learning Center, yang diluncurkan bersamaan dengan acara wisuda sarjana ekonomi dan ahli madya STIE Ekuitas di GOR bank bjb, belum lama ini, yang disaksikan Ketua STIE Ekuitas Prof. Ina Primiana serta 282 wisudawan.

Direktur Utama bank bjb Ahmad Irfan mengatakan, program itu merupakan bentuk peningkatan

kerjasama bank bjb dengan STIE Ekuitas, sehingga perguruan tinggi tidak hanya menjadi penyelenggara pendidikan sarjana ekonomi.

”STIE Ekuitas juga menjadi penyelenggara pelatihan dan pendidikan bagi pegawai dan calon pegawai yang siap bekerja di bjb melalui seleksi dengan kurikulum yang disesuaikan agar berkualitas, unggul, profesional dan berdaya saing,” ujar Irfan dalam sambutannya.

Irfan mengungkapkan, untuk pelatihan yang bekerjasama dengan STIE Ekuitas, disertakan 177 staff

development program dari bank bjb dan tengah memproses berapa officer development program (ODP) yang akan ikut pelatihan serta pendidikan.”Kami memperkirakan ada 30 ODP yang akan ikut serta,” tukas Irfan.

Ketua Pelaksana Wisuda Dr. Hanifah, SE menimpali, pada kesempatan ini, STIE Ekuitas melantik 282 wisudawan/wisudawati di Gelombang I. ”Para wisudawan terdiri atas sarjana ekonomi program studi S1 Manajemen 133 orang dan S1 Akuntansi 77 orang,” ucap dia.

Untuk ahli madya, dari program D3 Keuangan dan Perbankan terdapat 62 orang wisudawan dan 10 orang dari D3 Akuntansi.

”Ini juga wisuda yang terbilang beda karena disertai dengan peluncuran bjb University oleh Direktur Utama bank bjb,” tutup Hanifah

 

Sumber :

https://blog.fe-saburai.ac.id/sejarah-wali-songo/