Motherboard baru ASUS dirancang khusus untuk penambangan cryptocurrency

Motherboard baru ASUS dirancang khusus untuk penambangan cryptocurrency

 

Motherboard baru ASUS dirancang khusus untuk penambangan cryptocurrency

Motherboard baru ASUS dirancang khusus untuk penambangan cryptocurrency

ASUS, produsen elektronik yang berbasis di Taiwan, membuat penambangan cryptocurrency lebih mudah bagi penambang individu. Perusahaan mengumumkan peluncuran motherboard induk pertambangan H370 pada hari Rabu.

Motherboard telah dirancang khusus untuk menambang cryptocurrency. Di antara fitur-fitur lain, produk ini akan mendukung hingga 20 kartu grafis, dan membiarkan kabel riser USB dihubungkan langsung ke papan sirkuit tercetak (PCB) untuk mempermudah konektivitas. Perusahaan juga mengklaim bahwa akan lebih mudah untuk mendiagnosis masalah dengan motherboard yang mengurangi waktu henti.

Produk ini awalnya akan tersedia di negara-negara Amerika Utara antara Juli hingga September tahun ini. Namun ASUS belum mengungkapkan harganya.

Perusahaan telah memberikan pratinjau awal H370:

Pratinjau awal motherboard penambangan H370

Garis biru di atas semuanya menandakan port USB untuk 20 kartu grafis yang didukung oleh motherboard. Ini sangat menarik karena menghilangkan masalah titik tunggal kegagalan dengan risiko didistribusikan melalui array USB.

Spesifikasi untuk motherboard adalah sebagai berikut:

Ukuran: ATX, 12 ″ x9.1 ″
Soket: LGA 1151 untuk prosesor Intel 8th Gen Core / Pentium / Celeron
Memori: 2 x DIMM (maks. 32GB), DDR4 2666/2400/2133 MHz , Non-ECC, memori tidak rusak
PCIe: 1 x PCIe x16 slot
Penyimpanan: 2 x konektor Serial ATA 6.0 Gb / s
Jaringan: 1 x Intel Gigabit LAN
Port Riser GPU USB: 20 x Port USB vertikal melebihi PCIe
Port USB: 6 x USB 3.1 Gen 1, 4 x USB 2.0 / 1.1 port
Port Lainnya: 1 x header COM
Perlu dicatat bahwa ini bukan motherboard penambangan cryptocurrency pertama dari ASUS. Perusahaan ini meluncurkan motherboard ahli penambangan B250 September tahun lalu. Perangkat ini tersedia di Amazon dengan harga $ 141,98. Meskipun saya belum menguji motherboard sendiri, setidaknya ulasan produk di Amazon menunjukkan bahwa sebagian besar pembeli senang dengan itu.

ASUS mengatakan bahwa B250 membantu mereka memahami kebutuhan aktual penambang cryptocurrency, itulah sebabnya mereka meluncurkan produk baru dengan fitur yang ditingkatkan:

Daripada hanya melompat pada kereta blockchain untuk meraih berita utama, Ahli Pertambangan B250 membuat pertanian hobi yang lebih ambisius lebih mudah diakses dan operasi skala industri lebih efisien. Itu sangat sukses, dengan volume penjualan enam angka yang jauh melebihi harapan. Dengan konsep yang terbukti dalam praktik dan wawasan lebih lanjut tentang apa yang dibutuhkan penambang, kami menyempurnakan formula untuk generasi kedua.

ASUS bukan satu-satunya yang memproduksi motherboard penambangan cryptocurrency. Tetapi ada beberapa

fitur dengan motherboard ASUS yang membuatnya lebih populer dengan para penambang. Untuk mulai dengan, tidak ada motherboard penambangan lain yang memberikan dukungan sebanyak kartu grafis. Pilihan populer lainnya seperti Biostar TB250-BTC Pro dan Gigabyte GA-H110-D3A hanya mendukung hingga enam kartu grafis. Sementara ASRock H110 mendukung hingga 13 kartu grafis, biayanya lebih dari dua kali lipat dari ASUS B250 yang menawarkan dukungan untuk 19 kartu grafis.

Motherboard gaming dari produsen besar termasuk Nvidia, Advanced Micro Devices (AMD), dan ASUS semuanya

telah digunakan untuk penambangan cryptocurrency, tetapi motherboard yang dirancang khusus untuk penambangan cryptocurrency menawarkan keuntungan signifikan. Untuk satu, mereka dapat mendukung penambangan untuk beberapa cryptocurrency, bukan hanya Bitcoin.

Mereka yang tertarik dengan preview awal motherboard ASUS H370 dapat melihat di sini , atau melihatnya dalam aksi penuh di Computex 2018 pada bulan Juni di Taiwan.

Sumber:

https://namabayi.co.id/seva-mobil-bekas/