Samsung Ngenalin Galaxy S10 Lite dan Note10 Lite, Dijual Akhir Q1 2020

Samsung Ngenalin Galaxy S10 Lite dan Note10 Lite, Dijual Akhir Q1 2020

Samsung Ngenalin Galaxy S10 Lite dan Note10 Lite, Dijual Akhir Q1 2020

Xiaomi akhirnya menepati janjinya untuk memboyong smartphone terbaru ke Indonesia.

Ya! Smartphone yang diboyong oleh Xiaomi di awal tahun 2020 ini adalah Xiaomi Mi Note 10 Pro. Salah satu nilai jual yang ditawarkan adalah dukungan lima kamera (penta-camera) di bagian belakang.

Tidak hanya memiliki jumlah kamera belakang lima, lensa utamanya juga ditopang dengan sensor yang begitu besar. Ya! Xiaomi Mi Note 10 Pro datang dengan dukungan lensa utama 108 MP. Selain itu, smartphone ini juga punya dukungan dua dual-LED flash.

Nah! Empat lensa lainnya, masing-masing adalah lensa telefoto 5 MP, lensa telefoto 12 MP

, lensa ultra-wide 20 MP dan lensa makro 2 MP. Xiaomi juga melengkapinya dengan zoom dari 0,6x ke 50x, yang diklaim tanpa mengorbankan kualitas gambarnya.

Lensa utama 108 MP yang disematkan ke dalam Mi Note 10 Pro memakai sensor ISOCELL Bright HMX yang dibuat oleh Samsung. Dikatakan, lensa tersebut mampu menghadirkan resolusi kamera smartphone 9.024 x 12.032 piksel dan dapat mengahsilkan gambar seukuran billboard dengan tinggi hingga 4,24 meter.

Sementara itu dibagian depan, Mi Note 10 Pro punya kamera untuk mereka yang gemar selfie dan video call, yakni lensa 32 MP yang diperkuat dengan fitur AI Beauty, AI Portrait Selfie, AI Scene Detection dan AI Face Unlock. Pengguna juga bisa mengaktifkan shutter dengan lambaian telapak tangan.

Mi Note 10 Pro memakai layar 3D curved AMOLED 6,47 inci dengan sudut-sudut membundar serta Dot Drop

untuk menempatkan kamera depan. Punya layar AMOLED, kelebihan lainnya dari smartphone ini, Xiaomi membekalinya dengan fitur pemindai sidik jari di bawah layar.

Baik bagian depan dan belakang, smartphone ini juga sudah diproteksi dengan Corning Gorilla Glass 5. Ya! Ini bertujuan untuk meningkatkan durabilitas tubuhnya terhadap goresan akibat penggunaan sehari-hari. Nah! Untuk catu dayanya, sudah terpasang baterai berkapasitas 5.260 dengan fast charging 30W.

Ada tiga pilihan Mi Note 10 Pro yang ditawarkan oleh Xiaomi untuk konsumennya di Indonesia, yakni Midnight Black, Aurora Green dan Glacier White. Kapasitas memorinya adalah perpaduan RAM 8 GB + ROM 256 GB. Harganya dibanderol Rp6.999.000.

Bagi kalian yang tertarik meminang smartphone ini, Xiaomi hanya membuka penawaran pre-order secara eksklusif di Blibli.com. Penawaran pre-order ini dimulai dari tanggal 4 – 7 Januari 2020. Smartphone ini nantinya akan dijual secara perdana di Mi Store pada tanggal 8 Januari 2020.

 

Baca Juga :