Sebanyak 11 Siswa PAUD Filma Diwisuda

Sebanyak 11 Siswa PAUD Filma Diwisuda

Sebanyak 11 Siswa PAUD Filma Diwisuda

Kepala Seksi Mutu dan Sarpras Bidang PLS Dikor Kota Ambon James Silanno

mewakili Kadis Dikor Kota Ambon, Selasa (16/6) mewisuda 11 orang siswa-siswi dari 20 siswa Kelompok Bermain Filma Angkatan ke IV tahun 2015 bertempat di Sekolah PAUD Filma jalan Nn. Saar Sopacua OSM Ambon.

Hadir dalam acara tersebut 11 siswa Kelompok Bermain Filma yang diwisuda bersama orang tua, para Bunda PAUD, Pengelola Paud Filma Ibu Rina Wattimena, S.Sos dan Ibu Do Simatauw staf PLS Kota Ambon.

Ibu Yudith Matulessy, wakil orang tua siswa menyampaikan terima kasih

kepada Pengelola dan staf Bunda Paud Filma, atas pembinaan yang sudah diberikan kepada anak-anak dan PAUD Filma sudah maju dalam mengembangkan proses Pendidikan Anak Usia Dini dengan baik.

Sebelum di Wisuda, ke 11 siswa menampilkan acara dansa Ola-Ola

dan Peragaan busana dengan menampilkan berbagai busana seperti seragam TNI, Polri, Dokter, Perawat dan PNS.

Ibu Beby Pesulima Bunda PAUD Filma menyampaikan ucapan pelepasan kepada 11 siswa PAUD Filma mengatakan, karakter anak-anak berbeda dan ada anak yang membawa karakter bermain dari rumah sehingga diharapkan ke-11 siswa yang akan diwisuda dan dilepas kedepan bisa mendiri, cerdas dan pintar.

Sebagai Guru PAUD Filma akan selalu berkoordinasi dengan Dikor Kota Ambon untuk membantu, membina, sehingga proses pendidikan yang berlangsung di PAUD Filma kedepan dapat berjalan dengan baik sesuai harapan bersama.(TM02)

 

Sumber :

https://zalala.co.id/malam-lailatul-qadar/