Sekjen Kominfo Harap Porseni Kominfo 2019 Perkuat Etos Kerja

Sekjen Kominfo Harap Porseni Kominfo 2019 Perkuat Etos Kerja

Sekjen Kominfo Harap Porseni Kominfo 2019 Perkuat Etos Kerja

Jakarta, Kominfo

Menyambut peringatan Ulang Tahun ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia, Kementerian Komunikasi dan Informatika menggelar Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) 2019.

Sekretaris Jenderal Kementerian Kominfo Rosarita Niken Widiastuti mengharapkan ajang Porseni 2019 ini bisa menumbuhkan semangat bekerja dalam membangun negeri. 

Nantinya acara ini diikuti seluruh Satker

Semoga bisa terus menumbuhkan sportifitas, kekompakan, kerja sama dan membangun tim,” kata Sekjen Niken saat membuka Porseni 2019 di Lapangan Anantakupa, Kantor Kementerian Kominfo, Jum’at (2/8/2019). 

Mengutip semboyan Mens Sana In Corpore Sano, Sekjen Niken menambahkan bahwa dalam membangun tim yang kokoh, dibutuhkan sisik fisik dan non-fisik yang kuat. 

“Karena Mens Sana In Corpore sano, di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat. Jadi tubuhnya sehat dulu, kalau tubuhnya gak sehat maka jiwanya gak sehat. Tapi demikian juga, kalau jiwanya itu sakit, tubuh kita juga akan sakit,” imbuhnya. 

Porseni Kominfo 2019

Porseni Kominfo 2019 ini melibatkan seluruh satuan kerja (Satker) di Kementerian Kominfo. Perwakilan satker akan berlaga dalam 12 lomba atau kompetisi olahraga dan seni.

Sekjen Niken berharap agar setelah mengikuti berbagai cabang olahraga, para peserta dapat menumbuhkan semangat kerja membangun Indonesia dan melayani masyarakat dengan baik.  

“Jadi, dengan porseni ini jiwa dan raga kita diharapkan akan sehat sehingga bisa bekerja dengan baik, memberikan pelayanan terbaik untuk masyararakat dan untuk Indonesia,” pungkasnya.

 

Artikel terkait :