Situs Bawaslu Di Jahili Hacker (Lagi)

Situs Bawaslu Di Jahili Hacker (Lagi)

Situs Bawaslu Di Jahili Hacker (Lagi)

#4 Tips Aman Ketika Internetan Dengan Wi-Fi Publik

– Menjamurnya akses internet gratis melalui saluran free wi-fi yang tersedia di berbagai tempat ternyata membawa dampak yang cukup berbahaya jika kita tidak cermat dalam penggunaanya.

Seperti kita tahu, saat ini banyak tempat umum seperti kafe, mall, taman kota dan beberapa tempat keramaian yang menyediakan fasilitas wi-fi untuk dapat di gunakan secara cuma-cuma.
Muat Lebih

Cara Menyadap Hp Android, Benarkah Bisa dilakukan?2 Langkah Mudah Cara Mengunci Apl di Smartphone AndroidAkun Instagram Tidak Bisa Ganti Foto Profil, Begini Mengatasinya

Namun, tahukah anda meski dapat di gunakan secara gratis, koneksi Wi-Fi

semacam ini memiliki resiko yang cukup berbahaya karena bisa saja ada oknum hacker nakal yang memanfatkan situasi ini untuk mencuri informasi sensitif pada perangkat anda.

Wajib Anda Baca :

Yuk Cari Tahu Penyebab Koneksi Wi-Fi Anda Melambat

Para bandit digital ini, mampu memanfaatkan kecerobohan anda ketika menggunakan jaringan wi-fi gratis yang tersedia di beberapa public area. Misalnya, mereka bisa mencuri informasi mengenai username dan password yang anda gunakan melalui serangkain serangan seperti serangan man-in-the middle attack, membuat login hotspot palsu, hingga packet sniffing.

Kendati demikian, mengunakan fasilitas wi-fi publik tidaklah menakutkan jika anda

paham cara memanfatkan koneksi internet gratis tersebut. Berikut, akan recode.ID berikan panduan #4 tips aman berinternetan dengan fasilitas wi-fi publik.
Baca Juga : #3 Cara Memperbaiki Flashdisk Yang Tidak Terbaca di PC atau Laptop

1 Jangan Asal Konek, Hanya Gunakan Saluran Wi-Fi Yang di Kenal.

Ketika anda menyalakan fitur wi-fi di perangkat anda, maka secara otomatis perangkat akan mendeteksi semua saluran wi-fi yang tersedia di sekitar anda.

 

Sumber :

https://obatsipilisampuh.id/sesame-apk/