Tularkan Prestasi Raih Medali

Tularkan Prestasi Raih Medali

Tularkan Prestasi Raih Medali

Kecamatan Bogor Utara berhasil meraih juara umum, dan sekaligus memboyong piala bergilir

Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kota Bogor, pada Olimpiade Olahraga Siswa Nasionaal (O2SN) 2018, beberapa waktu lalu. Terlebih, tim dari Bogor Utara ini mampu mengumpulkan tujuh emas, empat perak, dan tujuh perunggu.

Pada kesempatan itu, Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Bogor Fahrudin mengucapkan, selamat kepada tim Kecamatan Bogor Utara yang mampu meraih juara umum pada kegiatan tahunan ini. Selain itu, ia juga mengingatkan, bagi siswa yang terpilih menjadi duta atlit Kota Bogor dalam O2SN tingkat Provinsi Jawa Barat Mei mendatang, agar terus berlatih.

“Saya meminta bagi para atlit yang akan maju ke tingkat Provinsi Jawa Barat, agar terus

mengikuti arahan dan bimbingan dari pelatih dan terutama menjaga kesehatan,” ujar Fahrudin saat ditemui Metropolitan, kemarin.

Sedangkan bagi yang belum berhasil meraih prestasi, sambung dia, agar tidak berkecil hati.

Karena, masih ada kesempatan lain untuk dapat meraihnya.

“Yang terpenting, kalian anak-anakku harus teruslah berlatih dan berlatih

. Insyaallah pasti nanti akan meraihnya,”bebernya

Di tempat yang sama, Ketua Badan Pembina Olahraga Pelajar Seluruh Indonesia (BAPOPSI) Kecamatan Bogor Utara Surnaryo mengaku, bangga atas prestasi juara umum yang diraih tim olahraganya.

“Mudah-mudahan, juara umum itu bisa kita pertahankan pada even tahun mendatang,” ucapnya.

Selain itu, tambah dia, para peraih prestasi bisa memotivasi para siswa lainnya, khususnya di lingkungan sekolahnya untuk terus mengembangkan kemampuan di bidangnya masing-masing dan senantiasa dapat meningkatkan eksistensinya lebih baik lagi.

 

Sumber :

https://voi.co.id/