Vivo NEX Dua Layar Dibanderol Seharga Rp10 Jutaan

Vivo NEX Dua Layar Dibanderol Seharga Rp10 Jutaan

Vivo NEX Dua Layar Dibanderol Seharga Rp10 Jutaan

Kini kita sudah tahu nama smartphone Vivo terbaru yang punya dua layar, yakni Vivo NEX Dual Display Edition. Ya! Vivo baru saja memperkenalkan smartphone tersebut di pasar Cina. Layar utama di bagian depan memiliki ukuran 6,39 inci dan panel belakang memiliki layar berukuran 5,49 inci.

Satu hal yang menarik, kedua layar tersebut sudah dijejali

dengan teknologi Super AMOLED. Jika layar depannya memiliki resolusi 1.080 x 2.340 piksel dengan aspek rasio 19,5:9, Vivo mengemas layar sekundernya dengan resolusi berbeda, yakni 1.080 x 1.920 piksel dan aspek rasio 16:9.

Selain itu, Vivo juga mengklaim bahwa layar utamanya memiliki rasio screen-to-body mencapai 91,63 persen. Di bagian dalamnya sudah tertanam chipset Snapdragon 845 sebagai penggerak utama yang dipasangkan dengan RAM 10 GB dan internal storage berkapasitas 128 GB tanpa slot microSD.

Adapun pengaturan kamera yang disematkan, Vivo tidak

memuat kamera depan di atas layar utamanya. Semua kamera diletakkan di atas layar sekunder dan ada tiga lensa kamera yang disematkan. Lensa utama memiliki resolusi 12 MP dengan aperture f/1.79, sedangkan lensa kedua hanya 2 MP dengan depth sensor.

Kamera ketiga adalah jenis Time of Flight (ToF) dan penggunaan utamanya adalah untuk pengukuran jarak dan untuk membuka kunci smartphone via wajah alias face unlock. Jika pengguna memilih untuk membuka kunci smartphone dari layar utama, bisa mengandalkan pemindai sidik jari di dalam layar.

Vivo juga mengatakan bahwa smartphone ini memiliki banyak fitur

di menu kameranya. Mulai dari AI scene recognition hingga Body and Face Shaping. Untuk urusan catu daya, ada baterai berkapasitas 3.500 mAh dan sudah mendukung fast charging 10V/2,25A.

 

sumber :

https://aziritt.net/sky-champ-apk/